Dewan Banjarmasin Tanggapi Aspirasi Warga Kelurahan Karang Mekar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 12 Oktober 2019

Dewan Banjarmasin Tanggapi Aspirasi Warga Kelurahan Karang Mekar


BERITABANJARMASIN.COM - Anggota DPRD Dapil Banjarmasin Timur melaksanakan pertemuan dengan warga untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Jumat (11/10) sore.

Sejumlah persoalan pun terkait ekonomi, pembangunan, hingga masalah di lingkungan, disampaikan warga. Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Tugiatno mengungkapkan, akan segera menyampaikan lebih lanjut ke pemkot agar dapat ditangani bersama.

Seperti keluhan warga terhadap drainase yang tidak berfungsi maksimal. Juga kenakalan remaja yang akan disampaikan ke Satpol PP untuk menanggulanginya. Untuk sarana dan prasarana olahraga dan pendidikan non formal juga akan segera disampaikan ke Pemkot Banjarmasin dengan berkoordinasi dengan pihak kelurahan.

Sementara itu, berkaitan dengan persoalan ekonomi ketersediaan gas Elpiji,
anggota DPRD Banjarmasin Norlatifah menuturkan akan melakukan pengawasan bersama, dimana pada dasarnya distribusi berjalan normal sesuai kebutuhan. "Menjadi perhatian adanya penyimpangan oleh oknum di lapangan yang disalurkan ke wilayah lain," ucapnya.

Disampaikan pula keluhan keterlambatan intensif para ketua RT dan RW di lingkungan tersebut, dan masih dianggap kurang. Menanggapi ini, Anggota DPRD Abdul Gais akan berupaya mencari solusinya dan menjadi perhatian bersama karena melihat pentingnya peran tugas mereka di masyarakat.
Ketua RW 01 Kelurahan Karang Mekar, Marhat mengharapkan hal yang telah disampaikan menjadi perhatian bersama lembaga legislatif maupun eksekutif. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only