Desember, Perbaikan Lapangan Kayutangi Ditarget Selesai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Oktober 2019

Desember, Perbaikan Lapangan Kayutangi Ditarget Selesai


BERITABANJARMASIN.COM-Sejumlah fasilitas olahraga bakal direnovasi tahun ini. Selain Stadion 17 Mei Banjarmasin, Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin HM, Lapangan Sepakbola Kayutangi, lapangan mini SKB Mulawarman juga bakal kebagian jatah dibenahi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah berujar progres pembenahan lapangan SKB sudah keliatan meninggi. Dirinya juga berujar untuk perbaikan lapangan stadion bakal diselesaikan pada Desember mendatang. 

"Alhamdulillah untuk perbaikan lapangan stadion progresnya sudah sangat baik dan insya Allah sudah bisa diselesaikan di Desember, baik itu stadion SKB, stadion kayutangi sudah hampir selesai, GOR juga sudah mulai progresnya sudah sangat bagus," tuturnya.

Sementara itu, untuk Stadion 17 Mei masih belum dan untuk bangunan dasarnya akan dimaksimalkan selesaikan tahun 2019. Sedangkan untuk Lapangan mini SKB Mulawarman akan dinaikan hingga 80 sampai 90 sentimeter. Dirinya berharap lapangan ini bisa untuk pembinaan pelajar.

Sampai saat ini Hermansyah belum dapat memastikan pada bagian lantai apakah akan dipasang rumput atau yang lain. "Masih dibicarakan dengan kawan-kawan khususnya PSSI apakah kita pasang rumput, tapi yang jelas mana yang terbaik yang kita coba," bebernya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only