Pengurus AMPI Kalsel Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Oktober 2019

Pengurus AMPI Kalsel Dilantik


BERITABANJARMASIN.COM- Ketua DPD AMPI Provinsi Kalsel, Rikval Fachruri berserta kepengurusannya resmi dilantik untuk periode 2018-2023 di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (26/10/2019)

Dimana Rikval Fachruri dilantik langsung  oleh Ketua Umum DPD AMPI Dito Ariotedjo. Dalam hal ini AMPI Kalsel siap membangun banua sebagai mana prestasi sumpah pemuda dan siap menghadapi tantangan revolusi industri 4.0.

"Jadi milenial harus bangkit dan bergerak, AMPI kalsel menterjemahkan dan memaknai apa itu bergerak dalam bahasa banjarnya yang di artikan (jangan pengoler) ini yang sering digelorakan Gubernur Kalsel, kerja keras dan kerja cerdas beliau inilah yang kita tiru bagi kaum milenial," ucap Richval Fachruri

Seperti diketahui di tahun 2030 Indonesia akan mengalami bonus demografi yang sangat besar, sebanyak 70 persen usia produktif ada di indonesia. "Untuk itu, 70 persen itu sangat dominan, ini peluang serta tantangan buat kita bagaimana nanti bisa menghadapi di tahun 2030 kedepan," jelasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only