Bertanding ke Jakarta, Atlet Formi Kalsel Minta Dukungan Ibnu Sina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 11 Oktober 2019

Bertanding ke Jakarta, Atlet Formi Kalsel Minta Dukungan Ibnu Sina


BERITABANJARMASIN.COM - 14 atlet Senam Poco-poco Formi Kalsel, sambangi Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin, Kamis (10/10/2019).

Kedatangan mereka bertujuan untuk meminta restu dari orang nomor satu di Kota Baiman tersebut sebelum mengikuti perlombaan tingkat nasional Senam Poco-poco di Jakarta pada 19 Oktober 2019.

Menurut Sekertaris Formi Kalsel, Yenni Frida Luntungan, menyampaikan, dengan mengunjungi langsung wali kota diharapkan bisa mendapatkan dukungan agar para atlet binaannya bisa kembali meraih juara pertama.
 
Ia menjelaskan bahwa ada dua katagori pertandingan yang diikuti para atletnya tersebut yakni umum dan profesional. "Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik, beliau mendukung penuh keberangkatan untuk mengikuti kejuaraan," jelasnya.
 
Ia menerangkan selama tiga tahun atlet binaannya selalu berhasil meraih tiga besar, sejak tahun 2011 lalu, yang merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi Banua.

Hadiah berupa piala bergilir dari Ibu Negara RI dan Menteri Pariwisata tersebut juga memperebutkan hadiah berupa uang tunai dengan total 200 juta rupiah.

Ia berharap dengan keberangkatan atletnya pada 16 Oktober 2019 nanti, bisa membawa nama harum banua, khususnya Banjarmasin, yang memilikki banyak atlet berpotensi dengan sederet prestasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only