Begini Pengalaman Spiritual Istri Dirut PDAM Bandarmasih Sepulang dari Mekkah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Oktober 2019

Begini Pengalaman Spiritual Istri Dirut PDAM Bandarmasih Sepulang dari Mekkah


BERITABANJARMASIN.COM - Berawal dari perjalanan ibadahnya, ke tanah suci, Mekkah, wanita satu ini memutuskan mantap untuk menggunakan hijab.

Noor Istilawati Hidayani mengungkapkan perjalanan hijrahnya dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menurutnya sangatlah manis, terutama di saat istri Direktur Utama PDAM Bandarmasih tersebut memutuskan untuk berhijab.

Sebelumnya, dirinya yang merupakan keturunan Tionghoa itu, memang belum berhijab secara keseluruhan. Namun ibu dari dua orang anak tersebut, menggunakan hijab setelah kembali dari perjalanan ibadah hajinya 22 tahun silam.

Seiring perjalanan waktu, banyak sekali manfaat yang dirasakannya saat hijrah untuk berhijab, seperti lebih perhatian terhadap kewajibannya terhadap Allah SWT.

Wanita berusia 49 tahun tersebut, terus menerapkan nilai-nilai agama terhadap anak anaknya, dengan berpakaian yang sopan dan pantas khususnya dalam mengenakan hijab. "Saya sangat merasakan manfaatnya bagi setelah saya berhijrah menggunakan hijab," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only