Istri Karyawan PDAM Bandarmasih Diedukasi Cara Pengelolaan Air Bersih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Oktober 2019

Istri Karyawan PDAM Bandarmasih Diedukasi Cara Pengelolaan Air Bersih


BERITABANJARMASIN.COM - Tak hanya memberikan edukasi terhadap ratusan karyawannya, PDAM Bandarmasih juga memberikan pembekalan pengetahuan dan edukasi terhadap para istri karyawan.

Hal itu dipaparkan langsung Ketua Dharma Wanita Banjarmasin, Noor Istilawati Handayani bahwa pihaknya telah memprogram untuk memberikan pengetahuan tentang tata cara pengelolaan air yang merupakan jadi kebutuhan pokok masyarakat banyak.

Menurutnya, peranan seorang istri hususnya para istri yang suaminya bertugas dalam pendistribusian air, sangatlah penting untuk ikut berperan serta dalam menjelaskan terhadap masyarakat.

Apalagi ujarnya, PDAM Bandarmasih sempat mengalami krisis air akibat adanya intrusi air laut, yang sekarang sudah menurun drastis. "Karena pengetahuan pengelolaan air tidak hanya para suaminya saja yang perlu tahu, namun para istrinya pun bisa menjelaskan dengan baik dan benar jika masyarakat menanyakan," jelasnya kepada Beritabanjarmasin.com, Selasa (15/10/2019).

Mengingat selama ini tambahnya maenset isteri hanya difokuskan pada para suaminya yang merupakan karyawan dari PDAM Bandarmasin. Untuk itu, ia pun berharap dengan dikumpulkannya puluhan istri karyawan PDAM bisa memberikan pengetahuan dan wawasan baru. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only