Barito Putera U-16 Berpeluang Lolos ke Semifinal EPA | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 02 Oktober 2019

Barito Putera U-16 Berpeluang Lolos ke Semifinal EPA


BERITABANJARMASIN.COM – Barito Putera U-16 kembali melakoni laga tandang lanjutan babak delapan besar Grup Y Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 2019 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC U-16 Senin (1/10/2019) sore.

Bermain di Stadion Dwi Windu Yogyakarta, anak asuh Gilang Romadhona harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor akhir 1-3.

Kekalahan itu membuat posisi Barito Putera U-16 berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan satu poin hasil dari satu kali imbang melawan Tira Persikabo U-16.

Mereka terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara U-16 yang sukses mengemas dua kemenangan, posisi Bhayangkara dikuntit Tira Persikabo U-16 yang berhasil mengumpulkan empat poin.

peluang Barito untuk lolos masih terbuka, dengan catatan di laga kontra Kalteng Putera U-16 Barito Putera mampu menang dengan skor sebanyak-banyaknya. Dan juga sembari berharap Tira Persikabo U-16 kalah dengan skor telak dari Bhayangkara U-16.

Duel Barito U-16 vs Kalteng Putra U-16 akan digelar Rabu (2/10/2019) setelah duel Bhayangkara U-16 kontrak Tira Persikabo U-16. Kedua laga itu akan digelar di Stadion Dwi Windu Yogyakarta. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only