Tahan Imbang Persija, Barito U-20 Juara Grup EPA Liga 1 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 02 Oktober 2019

Tahan Imbang Persija, Barito U-20 Juara Grup EPA Liga 1

Foto: istimewa
BERITABANJARMASIN.COM – Laskar Antasari muda berhasil keluar sebagai juara grup di babak delapan besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019 setelah menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Senin (1/10/2019) sore.

Barito U-20 berhasil menahan imbang Persija U-20 dengan skor 2-2 berkat gol yang diciptakan Kahar Musakkar di menit ke-44 dan Gusti Setiawan di menit ke-72.

Barito Putera U-20 yang tergabung di Grup Y bersama Persija Jakarta U-20, PSIS Semarang U-20 dan Persipura Jayapura U-20 mampu menjadi juara grup dengan raihan 10 poin.

Dengan hasil tersebut pelatih Barito Putera U-20 Andi Abunawas mengatakan bahwa sebagian besar yang bermain pada laga tersebut adalah pemain pelapis dan menyimpan tenaga pemain lainnya untuk laga semifinal.

“Alhamdulillah kita bermain seperti biasa, walaupun sudah dipastikan lolos, kita tetap bermain maksimal. Sebagian saya turunkan pemain pelapis hari ini, yang lainnya persiapan buat semifinal," pungkasnya

Di sisi lain, Manajer Barito Putera U-20 Khalikin Nor meminta doa kepada seluruh warga Kalimantan Selatan, ia berharap Barito U-20 bisa menjadi juara di musim ini dan menjadi kebanggaan warga Banua.

“Kami memohon doa kepada masyarakat Kalimantan Selatan, mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara, semoga manajemen dan masyarakat juga terhibur dengan titel juara," ucap dia. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only