Wali Kota Banjarmasin Cup 2019, Jaring Atlet Muda Berbakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 06 September 2019

Wali Kota Banjarmasin Cup 2019, Jaring Atlet Muda Berbakat


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan langsung piagam dan hadiah utama berupa uang pembinaan, pada Kejuaraan Futsal Wali Kota Cup 2019, di Lapangan Upik Futsal, Kamis (5/9/2019).

Grand final yang berlangsung selama 40 menit tersebut berhasil dimenangkan SMPN 6 Banjarmasin dan SMPN 14 Banjarmasin di posisi kedua.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan dalam kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian Harjad ke-493 Banjarmasin itu terlihat pemain berbakat potensial beradu kemampuan.

Meski masih berstatus sebagai pelajar, tapi kemampuan dan skill mereka dalam menggocek bola tidak diragukan lagi. "Saya kira banyak pemain potensial dan karakter mereka sudah terbentuk," ujarnya usai menyerahkan piagam penghargaan.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga sangat mengharapkan dengan adanya Wali Kota Cup bisa menjaring pemain muda berbakat untuk dibina sebagai atlet Banjarmasin.

Selain itu Ibnu kembali menyampaikan, Pemkot Banjarmasin mempersiapkan venue untuk para atlet berlatih, di Kecamatan Banjarmasin Timur. Ia berharap dengan kegiatan tersebut olahraga di Banjarmasin bisa lebih baik. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only