40 CPNS Banjarmasin Diberi Pembekalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 06 September 2019

40 CPNS Banjarmasin Diberi Pembekalan


BERITABANJARMASIN.COM - 40 orang CPNS di Banjarmasin diberikan pelatihan dan pembekalan, di aula Diklat BKD Banjarmasin,  Jalan Brigjend Hasan Basry, Kamis (5/9/2019).

40 orang CPNS tersebut sebagian besar ditempatkan di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, dan dikembalikan ke Dinas Kesehatan.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengharapkan dari 40 CPNS yang diberikan pembekalan tersebut, bisa mengemban tugas dan menjalankan tanggung jawab yang diberikan nantinya. "Setelah pelatihan ini kami berharap bisa jadi bekal dalam menjalankan tugas," tegasnya.

Herman menyampaikan, pelatihan dan pembekalan tersebut untuk mempersiapkan para CPNS nantinya saat dilantik sebagai PNS agar tidak lagi alasan masih dalam pembelajaran sehingga menyebabkan para PNS nantinya tidak fokus menyelesaikan pekerjaan.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Banjarmasin Sapri Azmi menerangkan, pelatihan kali ini merupakan kali ketiga dari 384 CPNS yang berhasil lolos pada golongan II.

Di tahun ini CPNS yang sudah mendapatkan pembekalan akan dilantik setelah bekerja selama satu tahun. "Saya berharap dengan adanya pelatihan bagi para CPNS sebagai modal dasar untuk menjalankan tugas," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only