Begini Kata Alvin Setelah Nonton Bareng Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 06 September 2019

Begini Kata Alvin Setelah Nonton Bareng Wali Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama para anak almarhum Ustadz Arifin Ilham nonton bareng film Suami yang Menangis, di XXI Banjarmasin, Kamis (5/9/2019).
 
Film yang menceritakan perjalanan dakwah ustadz kondang yang berasal dari kota seribu sungai itu, disambut antusias para penonton. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat mengapresiasi antusias masyarakat Kota Banjarmasin pada penayangan perdana film tersebut. Ibnu berharap, bisa menarik banyak penonton.

"Ini sangat bagus, mengingat film ini menceritakan tentang perjalanan dakwah almarhum Ustadz Arifin Ilham, kebanggaan kita semua," jelasnya.
Sementara itu, menurut pemeran utama pada film suami yang menangis, Muhammad Alvin Faiz mengatakan sangat senang dengan antusias masyarakat Banjarmasin dalam menyambut film tersebut. Ia pun sangat berterimakasih kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang sudah sangat mendukung penayangan film itu.

Alvin mengaku sedih karena pada penayangan promo film yang sempat tertunda satu tahun lalu itu tidak ada sosok sang ayah, namun dirinya juga mengaku senang dengan antusias ribuan masyarakat yang hadir untuk menonton. "Masya Allah antusias masyarakat Banjarmasin untuk film iini, saya mengucapkan terima kasih banyak untuk pak wali kota," tutupnya. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only