Strike..! Mancing Bareng ASN, Wali Kota Banjarmasin Dapat Ikan Mas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 27 September 2019

Strike..! Mancing Bareng ASN, Wali Kota Banjarmasin Dapat Ikan Mas

Mancing bareng ASN di Banjarmasin.
BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin mengadakan lomba mancing antar instansi pemerintahan lingkup Banjarmasin, Kamis (26/9/2019).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina turun langsung dan memancing bersama peserta. Suasana semakin seru, kala orang nomor satu di Banjarmasin itu berhasil mendapat ikan mas lewat kailnya.

Usai memancing, Ibnu Sina menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi antar ASN maupun kepala SKPD di Pemkot Banjarmasin.

Ibnu menyampaikan, memancing merupakan salah satu olahraga yang membutuhkan konsentrasi dan tingkat kesabaran yang tinggi sehingga dapat memacu adrenalin. "Ini jadi ajang berkumpulnya para ASN dan sekalian berolahraga," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Banjarmasin, Lauhem Mahfuzi memaparkan, kegiatan itu untuk meramaikan peringatan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, setelah sebelumnya juga menggelar beberapa lomba. Lauhem berharap di Harjad Banjarmasin, perkembangan pertanian dan perikanan di Kota Baiman bisa semakin baik.

Sebagai informasi, dalam lomba mancing itu, juga disediakan hadiah bagi para pemenang dengan total hadiah Rp10 juta yang diserahkan Wali Kota Banjarmasin. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only