Serunya HUT Smada Banjarmasin Bareng Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 04 September 2019

Serunya HUT Smada Banjarmasin Bareng Wali Kota


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas langsung pawai pelajar SMAN 2 Banjarmasin, Selasa (3/9/2019), dalam rangka HUT ke-54 SMAN 2 Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut Ibnu mengucapkan selamat atas hari jadi SMAN 2 Banjarmasin yang sudah memasuki setengah abad lebih. Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga merupakan alumni SMAN 2 Banjarmasin, angkatan 1993.

Ia berharap agar seluruh para pelajar bisa menjunjung tinggi akhlak yang baik, dan mendukung program Pemkot Banjarmasin untuk tidak menggunakan plastik dan menggantinya dengan wadah yang bisa digunakan berulang kali. "Saya ucapkan selamat Harjad ke-54 SMAN 2 Banjarmasin, mudahan akan semakin maju lagi," ucapnya.

Lebih membanggakan lagi lanjutnya, SMAN 2 Banjarmasin saat ini memiliki kelas khusus olahraga (KKO) yang di dalamnya terdapat para pelajar yang merupakan para atlet.

Ia pun berharap dengan adanya kelas untuk para atlet yang bisa sekaligus menjalankan pemusatan latihan tanpa harus mengurangi jam belajarnya, bisa menjadikan kota seribu sungai tersebut sebagai lumbung terciptanya para atlet yang berprestasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only