Mahasiswa Ini Rela Antre untuk Voucher Buku di Gramedia Q Mall | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 04 September 2019

Mahasiswa Ini Rela Antre untuk Voucher Buku di Gramedia Q Mall


BERITABANJARMASIN.COM - Puluhan mahasiswa dan pelajar rela antri dari pagi demi menunggu  pembukaan launching Gramedia Q mall Banjarbaru, Selasa (3/9/2019). 

Ema dan Maria mahasiswa Jurusan Farmasi Semester 7 dari Universitas Lambung Mangkurat saat ditemui awak media mengaku antre sejak pagi untuk mendapatkan berbagai voucher yang dibagikan Gramedia. "Jadi saya ingin dapat voucher belanja buku yang dibagikan kepada 150 pengunjung pertama," ucap Ema di sela-sela menunggu acara dimulai.

Alhasil keduanya, mendapatkan voucer belanja masing-masing Rp200.000."Ya lumayan bisa dapatkan potongan belanja buat beli novel," ujarnya.

Menurut, Ema Gramedia Q Mall dengan wajah baru sangat enak dipandang. "Tempatnya lebih besar, juga koleksi bukunya sepertinya lebih lengkap," ungkapnya.

Sementara itu, Finance and Facility Management Director Gramedia Herman K Masman, mengatakan Gramedia terus berbenah demi kepuasan pelanggan dengan turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Banjarbaru M Aswan yang turut berhadir mengatakan sangat mengapresiasi hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru. "Literasi kita dibanding negara lain masih tertinggal, kita ranking 63, artinya minat baca kita rendah, jadi untuk itu kehadiran Gramedia ini sangat menolong untuk menumbuhkan minat membaca," tuturnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only