PUPR Gelar Jalan Sehat, Meriahkan Harjad Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 21 September 2019

PUPR Gelar Jalan Sehat, Meriahkan Harjad Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas PUPR  Banjarmasin menggelar jalan sehat sepanjang satu kilometer di halaman Kantor PUPR, Jalan Hasan Basry, Jumat (20/9/2019).

Kegiatan yang memeriahkan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, tersebut diikuti para ASN dinas PUPR beserta keluarga besar, disambut antusias.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Arifin Noor menyampaikan giat tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar karyawan.

Arifin juga mengatakan, hal itu merupakan peran serta PUPR akan peringatan Harjad Kota Banjarmasin, yang diharapkan bisa mewujudkan visi dan misi untuk menjadi kota Barasih wan nyaman.

"Ini selain memperat tali silaturahmi dan persaudaraan juga ikut mendukung penuh mewujudkan visi dan misi Banjarmasin," ujarnya usai melakukan jalan sehat.

Tak hanya itu, Arifin juga melakukan bersih-bersih selkkan dan sampah di pinggir jalan, agar memberikan kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Mengingat ujarnya lagi pada 22 sampai 24 September 2019 nanti, juga turut dilaksanakan AKKOPSI City Sanitation Summit (CSS).

Ia kembali menjelaskan, dalam Harjad ini juga bisa memberikan terus inovasi terobosan baru, dalam keikutsertaan pihaknya memajukan infrastruktur daerah, dengan tiga inovasi yang telah dilaksanakan yakni Batarang, Batalu, dan Batajir.

"Mudah mudahan kami terus ikut serta dalam memajukan infrastruktur kota Banjarmasin," tandasnya. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only