Bersih-bersih Jalan A Yani Dibuka Wakil Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 21 September 2019

Bersih-bersih Jalan A Yani Dibuka Wakil Wali Kota


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah membuka langsung bersih-bersih sungai di Jalan A Yani, Jumat (20/9/2019).

Kegiatan yang merupakan rangkaian pekan kerja nyata revolusi mental itu serentak juga dilakukan sepanjang enam kilometer Jalan A Yani, baik dari aparatur penegak hukum, TNI maupun karyawan pertokoan dan sekolah.

Giat bersih bersih yang menurunkan 500 satgas kebersihan, dan pasukan turbo dari Dinas PUPR Banjarmasin tersebut, terlihat antusias dan semangat dalam membersihkan sungai maupun trotoar sepanjang Jalan A Yani.

Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, menyampaikan apresiasi semangat dan upaya para paskkan satgas kebersihan maupun masyarakat yang ikut berpartisipasi membersihkan jalan dan sungai.

"Saya sangat mengapresiasi akan kerja keras mereka dalam membersihkan trotoar maupun sungai sepanjang jalan A Yani," ujarnya.

Hal itu merupakan bukti nyata dari masyarakat Banjarmasin kesadaran akan menjaga kebersihan lingkungan hususnya pada selokkan maupun sungai kecil dipinggir jalan.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Yudha Achmadi, bahwa sebagai fasilitator rangkaian acara tersebut, juga mengharapkan gerakan bersih-bersih tersebut bisa terus dilakukan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only