Pemuncak Klasemen, Barito U-18 Siap Gempur Persib Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 September 2019

Pemuncak Klasemen, Barito U-18 Siap Gempur Persib Hari Ini

ilustrasi: bola.com
BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari anum kembali akan menjalani laga kandang kala menjamu tamunya Persib Bandung U-18 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 Sabtu (14/9/2019) di Stadion Demang Lehman Martapura.

Dalam pertandingan sore ini, Ilham Romadhona pelatih Barito Putera U-18 menyebutkan bahwa yang terpenting adalah anak asuhnya dalam kondisi bugar agar semua arahan berjalan dengan baik. "Mereka harus bugar supaya semuanya berjalan dengan baik dan bisa mengembangkan permainan," tuturnya saat jumpa pers.

Sebenarnya pemain Barito yang memperkuat Timnas U-19 sudah berada di Banjarmasin setelah melakoni laga ujicoba melawan Iran U-19. Coach Ilham juga menyampaikan bahwa dirinya masih belum mengetahui kondisi anak asuhnya sepulang dari Timnas. "Hari ini datang, tapi saya tidak tahu kondisi mereka terakhir," ujarnya.

Namun ia akan melihat kondisi mereka serta melihat situasi dan kondisi untuk menurunkannya saat melawan Persib sore nanti yang juga membutuhkan adaptasi kembali. "Terakhir lawan Iran ya, mereka dalam kondisi baik namun perlu adaptasi lagi," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Barito Putera U-18 kini memang berada di puncak klasemen yang dengan raihan 38 poin dan dibayang-bayangi Persib Bandung U-18 yang berada di posisi kedua.

Selain itu dihari yang sama kedua seniornya juga akan bermain, dimana PS Barito Putera Senior akan menhadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada (14/9/2019) sore dan juga Barito U-20 yang menjamu Persija Jakarta U-20 di Stadion Demang Lehman Martapura Sabtu malam. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner