Pepabri Kalsel Gelar Syukuran HUT FKPPI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 September 2019

Pepabri Kalsel Gelar Syukuran HUT FKPPI


BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) merayakan ulang tahun ke-41 forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI/Polri Generasi Muda FKPPI di Gedung Aula Gedung Satria DPD Pepabri Kalsel, Banjarmasin Kamis (12/9/2019).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor ucapkan rasa terima kasih karena sudah diundang dan menjadi bagian dari acara syukuran yang mengangkat tema “Rajut Persatuan Indonesia Kokoh”

"Saya berterima kasih dan bersyukur telah diundang dan dapat hadir pada HUT Pepabri. Merupakan salah satu wujud bakti saya kepada orang tua dan sesepuh TNI dan Polri yang bernaung di Pepabri,” ucap Paman Birin pada saat sambutan.

Ia menilai bahwa dua organisasi lintas generasi dapat terjalin kekompakan dan sinergitas yang mana Pebabri beranggotakan purnawirawan dan FKPPI dengan anak-anak muda. “Sungguh luar biasa, mereka bisa bergabung satu wadah, satu gedung dan mampu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan yang positif,” tuturnya.

Ia berharap, ke depannya Pebabri dan FKPPI dapat lebih aktif dan keberadaannya semakin dirasakan oleh masyarakat. “Sinergitas di antara dua oraganisasi ini harus semakin kuat, saling mengisi dan saling melengkapi, yang tua harus memberikan pengalamannya kepada yang muda, dan yang muda menghormati yang tua, untuk sama-sama bergerak untuk kemajuan Banua,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Pebabri Kalsel Kolonel (Purn) Nasib Alamsyah mengatakan, Pebabri dan FKPPI akan selalu memberikan kerja nyata dan bergerak untuk masyarakat di Banua.

"Secara fisik kami sudah tua. Harapan kami tinggal pada yang muda yaitu FKPPI, mewariskan pengalaman, melecut semangat, mendukung dan memberikan arahan kepada mereka untuk terus berkontribusi terhadap bangsa dan negara, khususnya Banua Kalsel,” tutupnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner