Meriahkan Harjad Banjarmasin, PDAM Bandarmasih Bagi-bagi TV LED dan Sepeda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 19 September 2019

Meriahkan Harjad Banjarmasin, PDAM Bandarmasih Bagi-bagi TV LED dan Sepeda


BERITABANJARMASIN.COM - Ikut serta meriahkan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih bagi-bagi hadiah untuk pelanggan teladan.

Direktur Umum PDAM Bandarmasih, Farida menjelaskan pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk penghargaan terhadap para pelanggan yang membayar tagihannya di awal bulan dari tanggal 1 sampai tanggal 5.

Disebutkannya, ada 4.044 pelanggan yang tercatat membayar tagihan tepat waktu. Kemudian diundi untuk mendapatkan hadiah berupa empat unit TV LED, delapan unit sepeda gunung, dan 12 unit kipas angin. "Kami menghargai pelanggan yang bayar rutin di awal bulan dan ini juga mrmeriahkan Harjad ke-493 Banjarmasin," ujarnya.

Farida kembali menjelaskan, dari nama pelanggan yang telah diundi akan diverifikasi ulang, untuk memastikan bahwa pemenang memang benar-benar rutin membayar tagihan PDAM pada awal bulan.

Ia menerangkan pemberian hadiah tersebut, tak hanya dilakukan satu tahun sekali, juga dilakukan per enam bulan yang merupakan bentuk penghargaan terhadap 179 ribu pelanggan PDAM.

Menurut catatan hingga saat ini penunggakan pembayaran tagihan dari pelanggan, per tahunnya hanya tiga sampai empat persen, sedangkan untuk per bulannya tujuh sampai delapan persen. Ia pun berharap, dengan pemberian penghargaan berupa hadiah itu, bisa memotivasi dan juga memicu semangat para pelanggan lain untuk membayar tagihan tepat waktu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only