Jelang Fornas, Formi Banjarmasin Bersiap Ikuti Selekda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 September 2019

Jelang Fornas, Formi Banjarmasin Bersiap Ikuti Selekda


BERITABANJARMASIN.COM - Jelang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) V, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Banjarmasin bersiap mengikuti seleksi daerah (Selekda). Tahapan Fornas diselenggarakan November 2019 di Kaltim.

30 cabang olahraga (cabor) yang tengah menjalani latihan intensif saat ini diantaranya, senam reasi meliputi poco-poco, aeerobic dan zumba, senam tera, asma, porpi. Seluruh atlet akan menjalani latihan lima kali dalam sepekan.

Untuk cabor lainnya  juga telah dipersiapkan, yakni BMX, parkur, skateboard, BBoy, air softgan, panco. Selain itu olahraga tradisional, seperti logo, terompah, bakiak, egrang, langkah dansa, benjang, panahan, sumpit, gasing, sepeda ontel.

"Atlet Formi Banjarmasin biasanya yang banyak lolos seleksi mewakili kontingen Fornas Kalsel," jelas Sekretaris Formi Banjarmasin Yenny Frida Luntungan mewakili Ketua Formi Banjarmasin Hj Titin Roesmiaty Imran, Senin (16/9/2019) di Banjarmasin.

Mengenai target, ia optimis paling tidak bertahan pada prestasi yang pernah diperoleh. Menjadi tuan rumah Pada Fornas IV 2017 Formi Kalsel pernah menjadi juara umum. Dia juga meyakini dengan persiapan yang dilakukan atlet Kalsel bisa bersaing dengan provinsi lainnya saat Fornas mendatang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only