Sembilan Petinju Kalsel, Akan Ikuti Pra PON di Ternate | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 September 2019

Sembilan Petinju Kalsel, Akan Ikuti Pra PON di Ternate


BERITABANJARMASIN.COM Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kalsel bersiap untuk mengikuti babak kualifikasi Pra PON yang diselenggarakan di Ternate pada 19-28 September 2019 mengirimkan sembilan petinju andalannya.

Sekretaris Pertina Kalsel, Hermanto Ginting mengemukakan tim tinju Kalsel terdiri dari lima petinju putri dan empat petinju putra. Yakni Adelia (45KG), Hanun Nur Azmi (48KG), Beatrix Sugoro (51KG),  Adistira (54KG),  Silva Ratu (57KG).  Kemudian Mitchel Seluau Jaya (49KG), Prasetyo (52KG), Gusti Sidasana (69KG), Dan Syarif Hidayatullah (75KG). 

"Para petinju akan didampingi tiga orang pelatih, Anthony's Johny, Someone Tamela Dan Hegan Prayoga. Serta official sekaligus manager," ujarnya Senin (16/9/2019) di Banjarmasin.

Ditanya tentang target, dirinya berharap para atlet dapat berupaya maksimal mendapatkan tiket melaju PON XX tahun 2020 di Papua. "Kita dukung mereka, mereka ini adalah petinju andalah Kalsel, berharap mereka semangat dan mengerahkan kemampuan terbaik mereka," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner