Barito dan Persija Sama-sama Ngotot Keluar Zona Degradasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 September 2019

Barito dan Persija Sama-sama Ngotot Keluar Zona Degradasi

foto: republika
BERITABANJARMASIN.COM - Setelah menelan kekalahan di laga kontra Bhayangkara FC, Barito Putera kembali melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno hari ini (23/9/2019).

Kedua tim yang akan bertanding kali ini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, itulah yang akan membuat kedua pelatih beradu straegi untuk menjadi pemenang di laga sore ini.

Pelatih PS Barito Putera Djajang Nurjaman mempredikisi laga sore nanti akan berjalan seru karena kedua tim harus mendapatkan poin untuk bangkit dari zona degradasi. "Saya prediksi seru karena dua-duanya berambisi mendapat tiga poin apalagi dua tim ini sebelumnya mengalami kekalahan,” kata Djajang Nurjaman.

Djajang Nurjaman menambahkan, walau Persija dikepalai oleh pelatih baru, Persija adalah tim kuat, karena secara individu pemain Persija bermaterikan pemain bagus, dan Persija akan menurunkan pemain full team melawan Barito.

“Walau kami tahu Persija cukup kuat baik individu atau tim, tapi kami akan berusaha untuk meraih tiga poin karena kalau tidak, kami akan sulit beranjak dari zona merah," ujar Djanur.

Dalam laga kali ini Laskar Antasari harus bermain tanpa dua pilar andalan mereka yaitu Bayu Pradana dan Nazar yang terkena kartu merah di laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC, dengan hal ini coach Djanur mengatakan bahwa timnya harus kerja keras.

"Ada beberapa pemain kami yang gak bisa main akibat akumulasi kartu, sementara Persija sepertinya akan full team, untuk itu kami harus kerja keras, secara individu bagus ada Simic," ujarnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only