Abunawas Optimis Barito U-20 Menang Sore Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 September 2019

Abunawas Optimis Barito U-20 Menang Sore Ini

foto: istimewa
BERITABANJARMASIN.COM - Laga babak 8 besar Grup Y Elite Pro Academy U-20 yang akan mempertemukan tuan rumah Barito Putera menghadapi tim tamunya PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman Martapura, sore (23/9/2019) ini.

Barito Putera berambisi memenangkan pertandingan kontra PSIS Semarang untuk mengamankan posisinya ke babak semifinal.

Pada pertemuan sebelumnya, Barito Putera harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 di pertandingan ketiga. Barito Putera hanya mengumpulkan 4 poin dari 3 kali bertanding, 1 kali menang saat menghadapi Persipura, imbang saat menghadapi Persija dan kalah Menghadapi PSIS Semarang.

Untuk mengamankan tiket 4 besar, Barito Putera harus bisa memenangkan pertandingan melawan PSIS Semarang sore nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih kepala Barito Putera U-20 Andi Abunawas. ”Ini pertandingan yang menentukan, namun kami secara tim sudah siap untuk pertandingan,” kata Andi Abunawas.

Saat menghadapi PSIS Semarang di kandangnya, Barito Putera harus mengakui keunggulan tuan rumah, dari kekalahan itu Andi Abunawas banyak mengevaluasi timnya dari kurangnya fokus. “Di satu sisi kami memang ada lengah waktu kita away ke Semarang, dan itu jadi bahan evaluasi,” pungkasnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only