Ini Pemain dan Pelatih Barito yang Berperan Bawa Indonesia Tembus Piala Asia 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 September 2019

Ini Pemain dan Pelatih Barito yang Berperan Bawa Indonesia Tembus Piala Asia 2020

Foto: liputan6
BERITABANJARMASIN.COM – Pencinta sepak bola Kalsel dibuat bangga oleh dua penggawa Barito Putera U-16 yaitu Alexandro Felix Kamuru dan Aditya Daffa Al Haqi yang mampu membawa Timnas Indonesia U-16 lolos ke Piala Asia 2020.

Timnas Indonesia U-16 dipastikan lolos sebagai runner up setelah mampu menahan imbang negara tirai bambu, Timnas China U-16 dengan skor kacamata di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, tadi (22/9/2019) malam.

Tak hanya Alex dan Daffa, ada satu sosok yang berperan juga mengantarkan Timnas Indonesia lolos Piala Asia, yaitu pelatih kepala Barito Putera U-16 Gilang Ramadhan, diketahui Gilang Ramadhan dan Nova Ariyanto menjadi asisten pelatih Bima Sakti.

Saat dihubungi media, Gilang Ramadhan merasa senang dan bahagia bisa berperan membawa Timnas Indonesia U-16 lolos ke Piala Asia, perjuangan empat bulan mampu terbayarkan.
“Bahagia, perjuangan dan kerja keras tim sangat luar biasa, mengalami progres baik, karena tim mempunyai cara bermain dan filosofi sepakbola Indonesia (filanesia) yang menjadi acuan di lapangan,” ungkap Gilang.

Namun Gilang Ramadhan selama menjadi asisten pelatih Bima Sakti di Timnas U-16, tidak lupa dengan tugasnya sebagai pelatih kepala Barito Putera U-16, Gilang tetap memantau anak asuhannya di Barito Putera U-16, yang dijalankan oleh staf pelatih, terbukti Barito Putera U-16 mampu lolos delapan besar di kompetisi Elite Pro Academy.
 
Dengan tugas yang sudah selesai bersama Timnas Indonesia U-16, Gilang Ramadhan secepatnya bergabung dengan skuad Laskar Antasari untuk mempersiapkan tim di babak delapan besar. “Rencananya saya, Alex dan Daffa akan kembali ke tim Barito U-16 untuk mempersiapkan pertandingan delapan besar," tegasnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only