Bantu Wirausaha Baru, Pemkot Banjarmasin Beri Pengetahuan Technopreneur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 03 September 2019

Bantu Wirausaha Baru, Pemkot Banjarmasin Beri Pengetahuan Technopreneur


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka langsung Workshop Creative Technopreneur 4.0 di salah satu hotel berbintang, Senin (2/9/2019).

Kegiatan bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan wawasan tentang ekonomi kreatif, sehingga terbangun komunitas untuk pengembangan usaha dan pemberdayaan masyarakat Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meyampaikan dengan adanya kegiatan yang diikuti 150 orang tersebut, bisa membangun semangat baru bagi wirausaha baru dalam pengembangan usahanya, agar lebih inovatif. "Mudahan peserta yang hadir bisa melahirkan produk berkualitas," harapnya usai membuka acara tersebut.
 
Senada dengan Wali Kota Banjarmasin, Ketua TP PKK Banjarmasin dr Siti Wasilah menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut mampu mendukung program Pemkot Banjarmasin dalam pengembangan wirausaha baru, dengan pembekalan pengetahuan.

Istri orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbay itu pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu berperan serta dalam penguatan branding dari produk yang dihasilkan dan mampu bersaing di pasaran. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only