Superqurban Hadir di Pasar Terapung Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Agustus 2019

Superqurban Hadir di Pasar Terapung Banjarmasin

dokumen Rumah Zakat.
BERITABANJARMASIN.COM - Sesuai dengan slogannya, "Seusai Syariah, Praktis, Penyaluran Sepanjang Tahun", Superqurban dari Rumah Zakat bisa kapan saja disalurkan, tanpa harus menunggu hari raya Iduladha.

Seperti yang dilakukan oleh tim Amil dan Relawan Rumah Zakat Kalimantan Selatan Ahad (4/8/2018) pagi, di pasar Terapung Siring Piere Tendean Banjarmasin, Superqurban disalurkan kepada Acil-Acil pedagang yang sedang asyik berjualan.

Acil-Acil pun merasa senang, karena mendapatkan Superqurban dari Rumah Zakat yang merupakan hasil olahan dari Qurban donatur Rumah Zakat"Alhamdulillah, walaupun belum dapat daging qurban, tapi setidaknya dapat daging ini (rendang Superqurban)," tutur salah satu Acil.

Branch Manager Rumah Zakat Kalimantan Selatan, Muhammad Luthfi Alfin, yang ikut dalam kegiatan ini menuturkan salah satu keunggulan Superqurban Rumah Zakat adalah tak hanya bisa dibagikan setelah Iduladha. "Sebelumnya juga bisa lo. Kan kita penyaluran bisa sepanjang tahun. Daging Qurban Rumah Zakat selama 3 tahun, Keren kan? Sesuai Syariah dan Praktis. Mari sahabat, sudah 3 Dzulhijjah, daftarkan segera Qurban piyan ke Superqurban," ajaknya.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner