Struktur Pejabat BKKBN Kalsel Dirombak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 28 Agustus 2019

Struktur Pejabat BKKBN Kalsel Dirombak


BERITABANJARMASIN.COM - Struktur pejabat BKKBN Kalsel dirombak, sebanyak enam belas orang dilantik pada Rabu (28/8/2019) di Aula Kantor BKKBN Banjarmasin. Pejabat yang dilantik ialah, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan BKKBN Prov Kalsel. 

Kepala BKKBN Kalsel, Ina Agustina mengatakan jabatan merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan baik, roling jabatan merupakan dinamika organisasi. "Perubahan-perubahan semacam ini sangat penting agar kita tidak terjebak dalam ”Comfort Zone”, sehingga kita menjadi terlena karena merasa nyaman dengan lingkungan yang ada," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com. 

Lanjutnya, untuk menetapkan para pejabat yang akan dilantik, perlunya untuk mempelajari berbagai Iaporan dan pandangan yang masuk selain itu juga memperhatikan kompetensi yang dimiliki.

"Tentu saja semua itu harus dibarengi dengan kepribadian Pegawai Negeri Sipil yang baik. Karena organisasi sifatnya dinamis dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan strategis, maka proses Roling akan selalu ada," bebernya.

Oleh karena itu, bagi pejabat eselon yang belum mendapat kesempatan untuk roling atau promosi harus senantiasa tetap semangat, berusaha meningkatkan dan mengembangkan kapasitasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only