SMPN 5 Banjarmasin Kini Punya Gedung Serbaguna Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 20 Agustus 2019

SMPN 5 Banjarmasin Kini Punya Gedung Serbaguna Baru


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah meresmikan gedung serbaguna SMPN 5, di kawasan Belitung Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (19/8/2019).

Kegiatan yang sekaligus dirangkai dengan peringatan HUT ke-58 SMPN 5 Banjarmasin itu, diharapkan bisa mempertahankan dan menambah raihan prestasi yang selama ini telah diperoleh.

Kepala SMPN 5 Banjarmasin, Hairan berharap kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan kinerja mereka dan dukungan kepada para siswa. "Kami akan selalu mendukung kinerja dewan guru baik," jelasnya.

Hairan kembali menyampaikan untuk mewujudkan prestasi tersebut, maka keaktifan dalam proses pembelajaran lebih meningkatkan pengawasan terhadap guru guru dalam mengantisipasi akan adanya kelas kosong.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah berharap dengan bertambahnya usia sekolah tersebut kinerja para dewan guru mapun staf komite sekolah bisa lebih meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Untuk itu, ujarnya sebagai bentuk apresiasi, pemkot akan memfasilitasi semua sarana prasarana dalam menunjang proses pembelajaran yang belum ada di sekolah sesuai peraturan daerah. "Sesuai dengan peraturan daerah 20 persen dana Pemkot Banjarmasin untuk pendidikan," terangnya.

Ia menyampaikan momentun peringatan Hari jadi SMPN 5 yang sudah tidak muda lagi, bisa lebih bermanfaat terutama pada gedung serbaguna yang baru diresmikan, untuk kegiatan seperti keagamaan, kesenian, serta acara lainnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner