Seribu Goweser Ramaikan Peringatan HUT ke-74 RI di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 19 Agustus 2019

Seribu Goweser Ramaikan Peringatan HUT ke-74 RI di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas langsung seribu goweser dari berbagai komunitas dan paguyuban di Banjarmasin, Ahad (18/9/2019).

Agenda dengan tema Gowes to Maritim Safety yang digelar oleh Kesyahbandaran Otoritas Jasa Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Banjarmasin, itu berlangsung meriah.

Kepala KSOP Kelas 1 Banjarmasin, Mugen S Sartoto mengatakan kegiatan gowes oleh seribu pesepeda tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI.

Mugen juga mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menanamkan dan mengutamakan nilai keselamatan dalam pelayanan baik di jalur darat maupun kemaritiman. "Safety yang utama, selanjutnya pelayanan, jadi safety, selalu kita utamakan dan sangat penting bagi setiap pelayanan kita," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang sangat mengapresiasi kegiatan gowes itu. "Saya harap tertib, tidak ada yang menumpuk karena ini merupakan salah satu unsur keselamatan juga," ujar Ibnu.

Sementara itu Pimpinan Event Organizer (EO) Compass, Rina Eko menyebutkan rute goweser mulai dari Pelabuhan Pelindo menuju ke Jalan Yos Sudarso kemudian Jalan Sutoyo S lanjut Jalan H Anang Adenansi terus ke arah Jalan Lambung Mangkurat.

Dilanjutkan kembali ke Jalan A.Yani belok ke Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Veteran terus ke Jalan Kampung Melayu lanjut ke Jalan Belitung dan belok ke Jalan PM Noor yang diakhir dengan kembali ke titik start. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only