Oh! Ini Ternyata Penyebab Ady Nangis Setelah Cetak Gol untuk Barito | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Agustus 2019

Oh! Ini Ternyata Penyebab Ady Nangis Setelah Cetak Gol untuk Barito

Coach Yunan dan Ady Setiawan (kanan).
BERITABANJARMASIN.COM - Pemain tengah Berito Putera kini jadi sorotan di kancah sepak bola Indonesia, usai membawa Laskar Antasari meraih kemenangan dramatis kala menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Ahad (4/8/2019) malam, di Stadion Demang Lehman Martapura.

Pada pertandingan tersebut, Ady Setiawan berhak menyandang sebagai Man Of The Match.
Gol yang dicetaknya pada injury time benar-benar mengejutkan, dan membuat penonton bergemuruh.
 
Ady menggagalkan harapan Persib Bandung untuk meraih poin di kandang Laskar Antasarin dengan menjebol gawang Maung Bandung di masa injury time di menit 90+4'. Bahkan Ady sempat menangis usai mencetak gol ke gawang Bli Made (I Made Wirawan) karena merasa terharu atas perjuangan teman-temannya sepanjang laga. 

Gol yang dicetaknya pun ia tujukan untuk pendukung Barito Putera. "Gol itu untuk pendukung Barito Putera, kalau selebrasi menangis, mungkin itu karena melihat perjuangan tim," ujar Ady saat jumpa pers.

Dengan hasil tersebut, Persib Bandung menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir yang mengalami kekalahan beruntun. Sementara Barito Putera mampu merangsek naik ke posisi 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin tepat di bawah Persib Bandung yang berada di posisi 11 dengan raihan 13 poin. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only