Mantap! 5.000 Anggota Koperasi di Banjarmasin Inisiatif Bangun Restoran Terapung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 02 Agustus 2019

Mantap! 5.000 Anggota Koperasi di Banjarmasin Inisiatif Bangun Restoran Terapung

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.
BERITABANJARMASIN.COM -  Dinas Koperasi dan UMKM Banjarmasin menggelar peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Koperasi, di Aula Kayuh Baimbay, Kamis (1/8/2019). Peran koperasi di Banjarmasin dirasa sangat baik dalam pertumbuhan ekonomi.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dalam kegiatan itu menyampaikan, koperasi merupakan soko guru dalam perkembangan perekonomian rakyat. Apalagi ujarnya, di Banjarmasin, Dinas Koperasi dan UMKM telah membangun restoran terapung yang murni inisiatif 5.000 orang anggota, dari 25 koperasi se-Banjarmasin.

Itu menurutnya adalah kontribusi konkret dari koperasi untuk pembangunan ekonomi di Banjarmasin. Sehingga tak bisa dipandang sebelah mata. "Sekarang kita menghadapi revolusi industri 4.0 yang sudah tidak perlu lagi mengantar surat undangan namun bisa dikirim secara online," ujarnya usai membuka peringatan Harkopnas. 

Orang nomor satu di Kota Baiman itu menjelaskan, zaman digitalisasi saat ini, tentunya para pelaku usaha mikro sudah terhubung dengan sistem online yang sudah sangat efisien. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only