Kalsel Tembus Lima Besar STQH Nasional XXVI, Ini Bonusnya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 06 Agustus 2019

Kalsel Tembus Lima Besar STQH Nasional XXVI, Ini Bonusnya


BERITABANJARMASIN.COM - Kalsel berhasil meraih peringkat lima dalam Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-XXVI Nasional. Gubernur, diwakili Sekdaprov Kalsel menyerahkan penghargaan sekaligus bonus bagi peserta berprestasi, Selasa (6/8/2019) di salah satu hotel di Banjarmasin.

Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makki mengatakan, sebagai bentuk terima kasih kepada para peserta yang telah berjuang dalam mengharumkan nama daerah, Gubernur Kalsel memberikan bonus atau penghargaan kepada 19 peserta yang berprestasi.

Peserta yang mendapatkan penghargaan itu adalah Ramadan Najwa kategori terbaik satu tilawah golongan anak-anak, sebesar Rp30 juta, Hj Raudahah kategori terbaik dua tilawah golongan dewasa putri, sebesar Rp25 juta, Wardiansyah terbaik tiga tilawah golongan dewasa putra, sebesar Rp15 juta, M Ropik Maulana terbaik tiga hadist putra sebesar Rp15 juta, Sofia Herliani terbaik tiga hadist putri sebanyak Rp15 juta, Tazkia Aulia harapan dua golongan 5 juz.
 
Sebelumnya penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Sahbirin Noor, pada malam hari di Mahligai Pancasila dan pada hari ini (6/8/2019) diserahkan oleh Sekdaprov.  "Sebelumnya pada malam hari gubernur sudah menyerahkan, dan pada hari ini merupakan kelanjutan melengkapi apa yang sudah dilakukan malam tadi," katanya.

Meraih peringkat lima, ujarnya, bukan hal yang mudah. Melihat di provinsi-provinsi lain secara finansial dan kemampuan pengelolaannya mungkin lebih baik dari Kalsel. "Justru kita bisa melampaui itu dan hal ini merupakan keberhasilan dari upaya yang dilakukan kita semua," tuturnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only