PDAM Bandarmasih Berikan 21 Hewan Kurban | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Agustus 2019

PDAM Bandarmasih Berikan 21 Hewan Kurban


BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih memberikan 21 hewan kurban untuk Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah. Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh PDAM Bandarmasih dan diberikan kepada 160 karyawan secara bergantian.

Hal itu disampaikan langsung Direktur Utama Yudha Achmadi bahwa tunjangan kurban untuk para karyawannya tersebut, merupakan agenda rutin dilakukan PDAM Bandarmasih dalam merayakan hari Raya Idul Adha 1440 H pada 11 Agustus 2019 mendatang.

Yudha juga mengatakan kegiatan tunjangan kurban tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PDAM terhadap ratusan karyawan yang dimiliki dalam menjalankan kewajiban sebagai umat muslim dengan berkurban. "Kami secara bergantian memberikan tunjangan hewan kurban untuk 160 karyawan untuk dikurbankan pada hari raya nantinya," ujarnya usai menyerahkan secara simbolis.

Disamping itu, lanjutnya PDAM juga memberikan biaya operasional terhadap panitia kurban untuk memudahkan dalam melaksanakan ibadah kurban yang rutin dilakukan di setiap tahunnya.

Ia pun berharap pada hari Raya Iduladha di tahun mendatang jumlah hewan yang disumbangkan PDAM untuk dikurbankan, bisa meningkat dan bisa secara merata mendapatkan hewan kurban. "Ditahun ini karena anggaran kita terbatas maka pemberian hewan kurban tidak merata, mudahan ditahun depan bisa ditingkatkan," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only