Ibnu Sina Periksa Hermansyah, Nah Ada Apa Ini? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 12 Agustus 2019

Ibnu Sina Periksa Hermansyah, Nah Ada Apa Ini?

Wali Kota Banjarmasin dan Wakilnya mencoba alat kesehatan RSUD Sultan Suriansyah.
BERITABANJARMASIN.COM - Pemandangan menarik terlihat saat Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mencoba fasilitas kesehatan di RSUD Sultan Suriansyah yang hari ini (12/8/2019) dibuka. Ia tampak memeriksa Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah. Ada apa nih?

Meskipun hawa politik jelang Pilwakot Banjarmasin 2020 cukup memanas, dan ramai diberitakan bahwa Ibnu-Herman akan "pecah kongsi", namun hari ini suasana itu tak terlihat diantara keduanya. Sebagai politisi yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi, keduanya terlihat "akur"

Hari ini, Ibnu Sina dan Hermansyah mencoba alat kesehatan di RSUD Sultan Suriansyah. Saat mencoba tempat tidur, Ibnu mencoba stetoskop dan memeriksa Herman bak seorang dokter sungguhan. Pemandangan ini membuat Dirut RSUD Sultan Suriansyah pun sumringah.

Dalam peranannya sebagai dokter Ibnu terlihat serius mengecek kondisi Herman, dan mengatakan bahwa kondisi Herman dalam keadaan baik dan sehat. Menurutnya, ini adalah simbol bahwa dalam kepemimpinan Ibnu-Herman, berupaya serius memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Hari ini merupakan soft opening RSUD Sultan Suriansyah, jadi bagi warga yang sakit bisa berobat ke sini," ujarnya Senin (12/8/2019).

Ia pun berharap dengan dibukanya RSUD hari ini bisa membantu masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan secara intens, dan bisa dijadikan alternatif pengobatan selain di rumah sakit yang sudah ada, untuk dirawat setelah mendapatkan rujukan dari puskesmas. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only