Sampai di Banjarmasin, 30 Orang Ini Jelajahi Tiga Negara dengan Mobil Corolla | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 Agustus 2019

Sampai di Banjarmasin, 30 Orang Ini Jelajahi Tiga Negara dengan Mobil Corolla


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melepas peserta Touring Kemerdekaan Jelajah Negeri Serumpun, Senin (12/8/2019). Diikuti 30 orang menggunakan 11 mobil keluaran tahun 80-an dan menempuh 5.100 kilometer melewati tiga negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darusalam.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, kegiatan ini bisa membangkitkan kebersamaan maupun semangat gotong-royong dalam kecintaan terhadap Pulau Borneo. "Mudahan perjalanan mereka berjalan baik,"ucap Sahbirin  Noor kepada Beritabanjarmasin.com.
 
Hal ini, lanjutnya, merupakan bukti bahwa masyarakat Indonesia ramah dan senang melakukan kunjungan, begitu juga dengan negara Indonesia yang juga senang apabila dikunjungi orang lain untuk menciptakan kerukunan di dunia. "Bersinergi dan saling bantu membantu untuk kebaikan," tuturnya.

Presiden Indonesia Corolla DX Comunity (ICDXC ) Desy Ariyanto, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat, dan pemerintah daerah. "Kalimantan panas tetapi Insya Allah lebih panas semangat kita untuk menyelesaikan touring ini," ujarnya.

Desi Ariyanto juga mengatakan, touring kali ini mempunyai misi mempererat silaturahmi. Puncak acara bakal digelwr di Kota Tasikmalaya pada 23 Agustus 2019. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only