Kerja Nyata untuk Masyarakat, RSUD Sultan Suriansyah Dibuka Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 Agustus 2019

Kerja Nyata untuk Masyarakat, RSUD Sultan Suriansyah Dibuka Hari Ini

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina hadiri soft opening RSUD Sultan Suriansyah.
BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meresmikan operasional RSUD Sultan Suriansyah, Senin (12/8/2019). Layanan IGD 24 jam, dan poliklinik dengan 21 dokter spesialis pun telah dibuka.

Dengan begitu, diharapkan bisa memaksimalkan layanan kesehatan bagi warga Banjarmasin. Fasilitas yang disediakan pun sudah disiapkan jauh-jauh hari. Sehingga soft opening hari ini berjalan lancar. "Ini untuk warga Banjarmasin, kami bersyukur sekali rumah sakit ini bisa melaksanakan soft launching," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dijelaskannya, RSUD Sultan Suriansyah sudah memiliki fasilitas sesuai standar. Bahkan memiliki poliklinik gigi yang cukup canggih dengan sistem komputer. Ada pula alat pemeiksa kandungan empat dimensi.

Pemkot Banjarmasin, ujarnya, berupaya memberikan layanan kesehatan yang baik untuk masyarakat. "Patut disyukuri, rumah sakit kebanggaan kita, yang dengan berbagai upaya untuk membangunnya, bisa berjalan," ujarnya.

Untuk grand opening sendiri, lanjutnya, akan dilaksanakan 24 September 2019, bertepatan dengan Harjad Kota Banjarmasin. Ia pun meminta masyarakat, turut menjaga fasilitas yang dibangun dengan proses yang tak mudah ini. 

Sambil menunggu rampungnya pembangunan gedung tiga yang rencananya dijadikan sebagai gedung utama. "Rumah sakit ini diharapkan bisa memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat," tegas pria yang sempat menyabet penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only