Blusukan ke Gang Sederhana, Ibnu Serahkan Hewan Kurban | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 10 Agustus 2019

Blusukan ke Gang Sederhana, Ibnu Serahkan Hewan Kurban


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasi, Ibnu Sina serahkan bantuan hewan kurban, berupa seekor sapi dari Bank Mandiri Syariah untuk warga Jalan Kelayan A Gang Sederhana, Kelurahan Kelayan Luar, Jumat (9/8/2019).

Penyerahan sapi seberat 250 kilogram itu, diterima oleh panitia kurban yang disaksikan langsung warga setempat.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menuturkan, dengan diserahkannya hewan potong tersebut, diharapkan bisa bermanfaat untuk seluruh warga. Terutama untuk warga yang baru saja terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Sebanyak 23 KK yang terkena musibah tersebut, dimintanya untuk bisa lebih bersabar. Dengan Hari Raya Iduladha diharapkan bisa menambah semangat bagi mereka. "Mudah-mudahan warga tetap bersemangat untuk membangun kembali rumahnya yang terkena musibah,” ujarnya.
  
Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, untuk bisa merayakan hari raya dengan melakukan kurban bersama sama.

Ia pun mengimbau untuk panitia kurban untuk bisa mengganti kantong plastik sebagai tempat daging dengan bakul purun maupun wadah berulang kali pakai, agar menekan jumlah sampah plastik yang dapat merusak lingkungan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only