Banyak Dapat Aduan Masyarakat, Ini Kata Kadis PUPR Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 29 Agustus 2019

Banyak Dapat Aduan Masyarakat, Ini Kata Kadis PUPR Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Menindak lanjuti pengaduan masyarakat melalui aplikasi e-Lapor kepada Dinas PUPR Banjarmasin yang dianggap paling banyak, Kepala Dinas PUPR, Ariffin Noor, targetkan "zero" laporan.

Menurut Arifin meski untuk memenuhi target tersebut tidaklah mudah, memerlukan proses, namun pihaknya terus berupaya untuk memenuhi permintaan masyarakat mendapatkan fasilitas umum yang nyaman.

Arifin juga menyampaikan pihaknya terus menindak lanjuti setiap aduan masyarakat yang masuk sejak dini, agar bisa menanganinya lebih awal, dan bisa menyelesaikan permasalahan pada fasilitas umum dengan cepat. "Kami akan mengupayakan mewujudkan zero laporan," ujarnya Rabu (28/9/2019).

Dikatakannya sesuai workshop yang diberikan beberapa waktu lalu, dalam penindaklanjutan pengaduan masyarakat dengan cepat,  ia berharap bisa bekerjasama dengan masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga fasum tersebut.

Menurut catatan, pengaduan masyarakat tentang kerusakan jalan, perbaikan drainase merupakan pengaduan yang paling banyak masuk, yang perlu lebih diperhatikan untuk menindaklanjutinya.

Ia pun berharap dengan ditargetkannya zero laporan, akan memberikan pelayanan baik dan gercep (gerak cepat) dalam merespon setiap aduan masyarakat Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only