Syarif dan Abdi Punya Jabatan Baru di Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Juli 2019

Syarif dan Abdi Punya Jabatan Baru di Pemkot Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Pemandangan menarik terlihat pada pelantikan 178 pegawai di Aula Kayuh Baimbay kemarin. Ajudan Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin turut dilantik sebagai fungsional tata pemerintahan dan kepala UPT Pajak Bakeuda di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Syarif Hidayatullah yang sekarang menjabat sebagai Ketua UPT Pajak Bakeuda di Kecamatan Banjarmasin Selatan, menyampaikan terima kasihnya akan kesempatan yang diberikan pemkot khususnya Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Syarif juga mengatakan dengan dilantiknha dirinya sebagai Kepala UPT Pajak akan mengemban amanah dan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya. "Terima kasih banyak atas kepercayaannya insya Allah saya amanah," ungkapnya usai dilantik Senin (29/7/2019).
 
Hal senada juga disampaikan mantan ajudan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdi yang kini sebagai fungsional Tata Pemerintahan Kota Banjarmasin bertekad untuk menjalankan tugas yang diberikan dengan baik dan benar.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menerangkan promosi jabatan atas dua ajudan tersebut merupakan hal yang tepat untuk menunjang karir kepegawaiannya yang sudah lama menjadi ajudan semenjak pimpinam terdahulu. "Saya mengusulkan ke BKD alhamdulillah bisa disetujui, untuk mengembangkan karirnya sebagai PNS," terangnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only