178 Pejabat Resmi Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Juli 2019

178 Pejabat Resmi Dilantik


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin resmi melantik 178 pejabat administrator, kepala sekolah, badan pengawas, urusan tata usaha se-Banjarmasin di aula Kayuh Baimbay, Senin (29/7/2019) sore.

Adapun 178 pegawai yang dilantik tersebut terdiri dari 15 pejabat administrator, 75 badan pengawas, 72 Kepala SMP negeri maupun swasta yang berstatus PNS di Banjarmasin, dan 16 pegawai urusan tata usaha.

Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan hal yang wajar untuk menyehatkan struktur pemkot, untuk mempertajam visi misi.

Ibnu juga menjelaskan banyaknya yang dilantik, dikarenakan dilakukan juga pelantikan pada kepala sekolah sesuai Permendikbud terkait dengan masa jabatan kepala sekolah, yang hanya dua perioee selama empat tahun. 

"Aturan itu diterapkan sehingga dilakukan rotasi ke 35 SMP Negeri maupun swasta, serta kasubag TU disekolah sekolah," terangnya kepada beritabanjarmasin.com usai melantik 178 pegawai.

Ibnu berharap, mereka mampu mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan saat ini, untuk ikut berperan serta dalam pencapaian visi dan misi Pemkot Banjarmasin.

Menurut informasi yang terhimpun 15 Pejabat administrator yang dilantik diantaranya Endah Restureny sebagai Kabid seni dan budaya Dinas Kesbangpol, Agus Herri Wijayadi Kabid )awasan Permukiman Dinas Perkim kota Banjarmasin.

Untuk 75 pejabat pengawas dua diantaranya Imanuddin sebagai Kasi Kelengkapan Lalu lintas Jalan dan Sungai Dishub, dan Riadi Rahman sebagai Kepala UPT Pajak Bakeuda di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Sedangkan untuk 72 kepala sekolah dua diantaranya Murniati sebagai Kepala TK Pembangunan, dan Oejiono sebagai Kepala SMP NU Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only