Golkar Kantongi Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Juli 2019

Golkar Kantongi Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Berdasarkan rapat pleno yang digelar di Gedung DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, didapat tiga figur nama calon Ketua DPRD Kalsel periode 2019-2024. Agendai digelar hingga hari ini (30/7/2019).

Ketiga nama kandidat berasal dari tiga dapil berbeda yakni, Karlie Hanafi Kalianda dari dapil Kalsel 3 (Kabupaten Barito Kuala), Supian HK dari Dapil Kalsel 5 (Kabupaten HSU-Balangan-Tabalong), dan Syarifah Rugayah dari dapil Kalsel 2 (Kabupaten Banjar).

Dalam rapat pleno DPD Golkar Kalsel sebelumnya ada 12 nama yang diusulkan. Lalu secara kesepakatan bersama menjadi tiga kader calon Ketua DPRD Kalsel yang akan diusulkan ke DPP Partai Golkar.

Dihadiri seluruh pengurus, nampak Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor bersama Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Supian HK ikut dalam rapat pleno tersebut.

Ketua atau perwakilan DPD Partai Golkar kabupaten/kota bergantian membacakan pleno masing-masing di derahnya. Seperti diketahui pada Pemilu 2019 kemaren Golkar berhasil mendapat dua belas kursi di Parlemen Kalsel. Semua Pengurus juga kembali kompak memberikan dukungannya terhadap Sahbirin Noor sebagai Calon Gubernur pada Pilkada 2020 mendatang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only