Scouting Garuda Select, Dennis Wise Lihat Langsung Laga Barito Putera U-16 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 08 Juli 2019

Scouting Garuda Select, Dennis Wise Lihat Langsung Laga Barito Putera U-16


BERITABANJARMASIN.COM - Program pembinaan sepak bola usia muda bertajuk Garuda Select kembali hadir di Indonesia. Setelah sukses di angkatan perdana, Januari-Mei 2019 di Birmingham, Inggris, kini Dennis Wise dan Des Walker kembali ke Indonesia guna melakukan talent scouting.

Salah satu lokasi yang disambangi tim pelatih adalah Kota Banjarmasin. Bertepatan dengan momentum Liga 1 U-16 yang menghadirkan laga Barito Putera U-16 vs Persib Bandung U-16, Ahad (7/7/2019) pagi di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Turut hadir dalam pertandingan tersebut Direktur Garuda Select, Dennis Wise yang didampingi Mak O’Tool. Sebanyak 24 pemain yang masuk dalam pantauan akan mengikuti program Garuda Select Jilid II.

"Pemain yang dicari adalah kelahiran tahun 2003. Sejauh ini sudah ada 14 orang, belum termasuk pemain dari Barito Putera U-16 dan Persib Bandung U-16 yang bertanding hari ini. Mereka yang terpilih akan dipanggil lagi untuk seleksi lanjutan di Jakarta," kata Dennis Wise, dikutip dari laman resmi Barito Putera.

Di sela aktivitasnya tersebut, Dennis Wise mengungkapkan dirinya terkesan dengan tim Garuda Select tahun lalu karena di tengah jadwal yang padat dan melelahkan, semua pemain begitu bersemangat. Dia juga excited saat tau kalau ada lima pemain dari Barito Putera.

"Pesan saya kepada semua pemain, saat kembali ke klub tolong semua hal yang didapat selama di Inggris diajarkan juga di klub masing-masing. Semua hal, mulai dari mental bertanding, positioning, dan lain sebagainya," tambahnya.

Secara spesifik, Dennis juga menanyakan kabar dari pemain Barito U-18 Alif Jaelani yang sempat sakit saat di Inggris. Dennis berharap Alif selalu sehat dan semakin baik lagi bermain. Selain kepada pemain, Dennis juga menitipkan salam untuk pelatih Barito Putera U-18, Ilham Romadhona. (fajar/baritoputera)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only