Rp1,7 Miliar Dianggarkan Perbaiki Lapangan Sepak Bola Kayutangi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Juli 2019

Rp1,7 Miliar Dianggarkan Perbaiki Lapangan Sepak Bola Kayutangi


BERITABANJARMASIN.COM - Pemprov Kalsel berencana memperbaiki lapangan sepak bola Kayutangi di Banjarmasin Utara, serta membangun mess atlet di Gor Hasanuddin tahun ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Hermansyah mengatakan perbaikan dua fasilitas olahraga itu sudah masuk tahap proses lelang. "Ini merupakan program Paman Birin dalam memfasilitasi atlet banua," ujarnya, Rabu (10/7/2019).

Herman mengatakan perbaikan lapangan Kayutangi dengan anggaran Rp1,7 miliar. Serta untuk peninggian tanah lapangan terlebih dahulu untuk menanggulangi genangan.

Dikatakannya lagi, lapangan bola Kayutangi merupakan salah satu ikon Pemprov Kalsel, yang memiliki daya tarik sendiri. "Lapangan bola Kayutangi secepatnya akan dilakukan perbaikan, sudah proses lelang," katanya.

Ia pun berharap perbaikan dua fasilitas olahraga tersebut bisa dilaksanakan pada akhir tahun ini dengan mendapatkan pemenang lelangnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only