Peserta Diklat Kunjungi Perpustakaan Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Juli 2019

Peserta Diklat Kunjungi Perpustakaan Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka studi banding untuk melihat bagaimana pelayanan yang ada di Perpustakaan Daerah Provinsi Kalsel, peserta Diklat Manajemen Perpustakaan Kalsel berkunjung ke Perpustakaan Provinsi Kalsel, Jumat (26/7/2019).

Kepala Bidang Pelayananan dan Pembinaan Perpustakaan, Dispersip Kalsel, Wildan Akhyar. mengatakan, dalam kunjungan ini yang menjadi fokus pengunjung ialah mengenai pelayanan yang ada di Perpustakaan Daerah Provinsi Kalsel.

"Kemudian mengunjungi pelayanan anak yang ada di bagian bawah, lalu menuju outdoor ada  gazebo-gazebo, lukisan mural dan terakhir  berkunjung di pelayanan lantai atas," ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari Ketua Kelas Diklat Manajemen Perpustakaan Sofian Hamid, yang merupakan perwakilan dari Perpustakaan Kabupaten Kotabaru menjelaskan, dirinya dipercaya mewakili dari teman-teman yang mengikuti Diklat Manajemen Perpustakaan untuk berkunjung ke Perpustakaan Daerah Provinsi Kalsel.

Sofian mengatakan, banyaknya ilmu yang didapatkan setelah melihat bagaimana pelayanan dan koleksi-koleksi buku yang ada di Perpustakaan Daerah Provinsi Kalsel.

"Kami bisa melihat koleksi buku yang nanti tepat, karena selama ini kami belum pasti tau, karena penganggaran seperti apa bukunya yang harus dibeli, kondisinya seperti apa, nah sekarang sudah terang," ujarnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only