Pemain Asli Banua Ini Antar Barito Putera U-20 Kalahkan Arema | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Juli 2019

Pemain Asli Banua Ini Antar Barito Putera U-20 Kalahkan Arema


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera U-20 berhasil mengamankan tiga poin kandang kala melakoni pertandingan lanjutan Elite Pro Akademi Liga 1 U-20 2019 menjamu Arema U-20, di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat, (26/7/2019) sore.

Barito Putera lebih banyak melakukan serangan sejak peluit awal babak pertama dibunyikan, serangan demi serangan terus menggempur pertahanan Arema FC U-20.

Laskar Antasari "anum" mampu mencetak gol melalui putra daerah asli Kalimantan Selatan, yaitu Muhammad Hanafi di menit ke-30 dan 65.

Hanafi sendiri menuturkan bahwa gol tersebut tidak lepas dari kerjasama tim, bimbingan pelatih dan doa dari semua suporter serta keluarganya yang langsung menyaksikan di Stadion Demang Lehman Martapura. "Kemenangan ini berkat kerjasama tim, dan doa dari semuanya termasuk keluarga saya yang nonton langsung," tutur Hanafi saat jumpa pers.

Di sisi lain pelatih Arema FC U-20 mengakui bahwa anak asuhnya tertekan sejak babak pertama dan tidak bisa membongkar permainan Barito Putera U-20 yang bermain bagus pada laga kali ini. "Kami tertekan sejak awal babak pertama dan Barito bermain sangat bagus," ujarnya.

Setelah ini Barito Putera U-20 akan melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan pada tanggal 30 Juli 2019. (fajar/sip).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only