Orangtua Juga Harus Belajar Cara Mendidik Anak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2019

Orangtua Juga Harus Belajar Cara Mendidik Anak


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin menggelar peringatan Hari Anak Nasional, di halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (20/7/2019). Kegiatan bertujuan memberikan kampanye perlindungan terhadap anak dari kekerasan, terutama pada anak penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah meminta kepada para orang tua selalu memberikan perlindungan terhadap anaknya terutama di usia tumbuh kembang anak, untuk tidak melakukan kekerasan baik secara fisik maupu psikis anak.

Menurutnya, para orangtua juga perlu mendapatkan pembekalan diri dalam  memberikan pendidikan terhadap anaknya baik itu pengetahuan maupun keterampilan. "Tak hanya para anak yang harus mendapatkan pengetahuan, para orangtua pun harusnya juga ada pembekalan diri," ucapnya usai membuka acara tersebut.

Herman berharap dengan mengantongi pengetahuan tentang tata cara yang baik dalam mendidik anak, para orangtua yang merupakan ujung tombak dalam prilaku maupun akhlak para anak bisa lebih bijaksana untuk memberikan arahan yang postif. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only