Paman Birin Resmikan Hotel Zuri Express di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2019

Paman Birin Resmikan Hotel Zuri Express di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor membuka secara resmi opening ceremony Hotel Zuri Express Banjarmasin, Ahad (21/7/2019) di Jalan Ahmad Yani KM6. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam kegiatan ini turut berhadir Sekda Provinsi Kalsel, H Abdul Haris Makkie, mantan Menteri Lingkungan Hidup Muhammad Hatta, Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel  mengatakan pertumbuhan industri perhotelan di Kalsel sungguh signifikan. "Ini sesuai perkembangan dan keinginan untuk memenuhi tamu yang datang ke Kalsel agar tidak kecewa," ucap Sahbirin Noor

Ia mengatakan, dengan kehadiran Hotel Zuri Express bisa memberi daya dukungan pembangunan di Kalsel dan Indonesia umumnya, terutama di sektor pariwisata.  Sementara itu Rita Natab Jaya selaku Sales Marketing Hotel Zuri Express Banjarmasin mengatakan optimistis mampu bersaing di tengah perebutan ceruk Hotel di Banjarmasin.

Lanjut ia menekankan layanan yang memuaskan kepada tamu hotel. "Kami optimistis mampu bersaing dengan hotel yang lebih dahulu berdiri. Ada diskon khusus harga kamar sampai akhir Agustus 2019," ujarnya.

Menurut dia, pembukaan hotel baru di sejumlah daerah di Kalsel sebagai bentuk dukungan pelaku usaha terhadap kebijakan pemerintah daerah dalam memajukan sektor pariwisata. Untuk diketahui juga hotel ini dibangun menjadi hotel kelas bintang tiga untuk meramaikan bisnis perhotelan di Kota Banjarmasin. "Hotel ini memilki keseluruhan jumlah kamar sebanyak 95 yang dilengkapi dengan fasilitas terbaru dan tentu berbeda dengan hotel sekelasnya," urai dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner