Lawan Bali United, Yunan Targetkan Tiga Poin untuk Barito Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Juli 2019

Lawan Bali United, Yunan Targetkan Tiga Poin untuk Barito Hari Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi bertekad kuat meraih kemenangan kala menjamu tamunya, Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, hari ini (14/07/2019) di Stadion Demang Lehman Martapura.

Kali ini Barito Putera sedang dalam performa terbaiknya setelah mendapatkan tiga poin dari tiga laga tandang saat melawan PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC dan Persebaya Surabaya. Hasil seri tersebut menurut sang pelatih menjadi tambahan semangat bagi para penggawa Barito Putera.

“Bermain seri di tiga laga kandang semoga menambah spirit anak-anak saat main di kandang. Mudah-mudahan hasil pertandingan nanti kami meraih hasil maksimal," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menjamu Bali United kali ini Laskar Antasari ingin memberikan kemenangan untuk para pendukungnya. Yunan Helmi menargetkan tiga poin penuh, memecah kebuntuan untuk meraih kemenangan perdana.

Di sisi lain, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyatakan dalam laga kali ini Bali United akan bermain dengan full team. Termasuk Panca Pandawa di lini serang yaitu Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Teco pun yakinBali United  akan bekerja keras untuk bisa mencuri poin di kandang Barito Putera sebab tim ini memiliki materi pemain yang bagus. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only