Generasi Milenial di Banjarmasin Diajari Teknik Pandu Wisata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 28 Juli 2019

Generasi Milenial di Banjarmasin Diajari Teknik Pandu Wisata


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarmasin melaksanakan pelatihan pandu wisata untuk milenial hari ini (28/7/2019) hingga 31 Juli 2019.

Kepala Seksi Penataan Lingkungan Wisata Bidang SDM, Disbudpar Kota Banjarmasin, Rahmi mengatakan pelatihan yang digelar selama tiga hari tersebut akan dilakukan pembekalan sejumlah materi hingga praktek di lapangan sebagai pemandu wisata budaya.

Rahmi juga mengatakan pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan informasi kepada calon pemandu maupun komunitas pegiat pariwisata. "Public speaking, kita undang Ketua DPRD Banjarmasin, Ananda dan ada juga dari sejarawan," paparnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut, selain mendapatkan pelatihan materi, juga akan ada pembelajaran praktek lapangan guna mengetahui tata cara memandu wisata dengan baik.

Ia pun berharap dengan memberikan pelatihan tersebut, para pemuda bisa memberikan pelayanan yang baik dan nyaman terhadap para wisatawan lokal maupun asing, dan bisa meningkatkan minat wisatawan untuk datang berkunjung ke Kota Baiman. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only