Nursiah Resmi Pimpin Porwasi Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 28 Juli 2019

Nursiah Resmi Pimpin Porwasi Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Siti Nursiah resmi dikukuhkan sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Banjarmasin dengan masa bakti 2019 - 2023 yang digelar di Halaman Balai Kota, Sabtu (27/7/2019).

Pelantikan tersebut langsung dihadiri Ketua Porwasi Kalimantan Selatan dan disaksikan oleh Ketua KONO Kota Banjarmasin.

Ketua Perwosi Banjarmasin, yang baru dilantik Siti Nursiah mengucapkan syukur atas kesempatan yang diberikan oleh segenap jajaran pengurus dan masyarakat secara umum atas amanah yang diembannya sekarang yakni sebagai ketua Porwasi Banjarmasin. "Terimakasih atas kepercayaannya InsyaAllah saya amanah akan tanggung jawab ini," ungkapnya usai dilantik.

Wanita paru baya yang sering disebut Ibu Siah itu, bertekad akan berupaya Porwasi lebih berkembang dan menorehkan berbagai prestasi dalam bidang olahraga apapun ke depannya.

Ia pun yakin dengan semangat kolaborasi antara pembinaan atlet dan pelatihan mampu mewujudkan perolahragaan wanita di Banjarmasin semakin maju dan berkembang. "Saya meyakini jika kedepannya jajaran pengurus bisa maksimal dalam mengembangkan prestasi atlet atlet wanita di Banjarmasin ini," ucapnya.

Sementara itu Ketua Perwosi Kalsel, Herlinawati syahril Darham memberikan selamat atas dilantiknya pengurus perwosi cabang Kota Banjarmasin dibawah komando dari Siti Nursiah yang beberapa saat lalu baru dilantik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only